Cari di Blog Ini

Wednesday, October 7, 2009

Puji Sti Fatonah_ XII IPS 2

Saya membuat asbak dari onderdil motor karena saya terinspirasi ketika melihat ayah saya yang sedang merokok. Karena di rumah ada onderdil motor yang tidak terpakai ,akhirnya saya membuat asbak tersebut yang terbuat dari piston.

Bahan-bahan;

-1 buah piston
-2 buah bearing roda
-2 buah baud 14
-2 buah mur 14


Alat-alat ;

-kunci 14
-ring 14

Cara-cara membuat;
Pertama saya terinspirasi dengan asbak rokok dan saya mempunyai ide yang praktis lalu saya mengambil sebuah piston dan saya ukir di sambung dengan 2 buah bearing roda,lalu saya tambahkan kembali 2 buah baud 14 dan mur 14 untuk memperindah sebuah asbak rokok dan lalu saya pasangkan 2 buah bearing roda lalu di sambung dan di tekan oleh mur 14 untuk mengencangkannya dan untuk mengencangkannya saya menggunakan alat kunci 14 dan ring 14,dan jadilah sebuah asbak yang bermanfaat untuk semua pecandu rokok yang terbuat dari onderdil bekas.




Nama : Puji Siti Fatonah

Kelas : XII IPS 2

No comments:

Post a Comment

Untuk menempelkan Avatar ketik :a: atau :b: dst sampai :f: atau lihat disamping gambar.

Berilah komentar yang positif demi meningkatkan kreatifitas siswa / anak bangsa.