Cari di Blog Ini

Tuesday, February 22, 2011

motif kain corak tropis


Dibuat Oleh :
Deny Kusumaraya
XII IPA 3



Inspirasi saya membuat motif kain daerah tropis ini adalah karena saya menyukai warna-warna yang cerah. Saya mencoba mengkombinasikan warna-warna gradasi antara merah dan kuning ini karena terbayang kehidupan di daerah tropis yang penuh semangat, dan saya melambangkan semangat itu dengan warna merah menyala dan kuning cerah. Lalu saya selingi dengan warna biru yang melambangkan suburnya tanah di daerah tropis ini. Sehingga terciptalah kain tropis ini yang saya harap apabila orang melihat maupun mengenakannya akan meningkatkan semangatnya.

No comments:

Post a Comment

Untuk menempelkan Avatar ketik :a: atau :b: dst sampai :f: atau lihat disamping gambar.

Berilah komentar yang positif demi meningkatkan kreatifitas siswa / anak bangsa.