Cari di Blog Ini

Wednesday, October 17, 2012

Vas fhoto perahu


Hai,temen-temen nama saya Reza mahfiar dari kelas XI.IPS 4.Aku mau berbagi ilmu nih tentang vas fhoto.Buat temen-temen yang hoby memasang foto di vas fhoto patut di coba yah membuat vas ini.Sebelumnya hal ini terinsfirasi saat saya mendapat tugas untuk membuat kerajinan dari kertas kardus,lalu saya terpikir untuk membuat vas fhoto,namun sayangnya rekan-rekan saya juga banyak yang membuat vas fhoto,tapi saya tidak kehabisan akal, kemudian saya berfikir bagaimana caranya vas fhoto saya bisa berbeda dari teman teman yang lain,setelah beberapa saat berpikir lalu terlintas di pikiran saya bagaimana jika saya membuat vas fhoto dengan tambahan bentuk perahu atau di padukan antara vas fhoto dan perahu.Nah,saya akan memberi tahu kalian semua bagaimana cara untuk membuat Vas fhoto perahu uni.
Adapun bahan-bahan dan alat-alat yang di gunakan adalah:
·         Kardus Bekas                                    
·         Kertas HVS/A4
·         Lem Fox
·         Stherofom
·         Cat
·         Koas
·         Besi kecil
·         Penggaris
·         Pulpen/Pensil
·         Kater
·         Tang
·         Gunting
Adapun cara membuatnya yaitu dengan langkah sebagai berikut:
1.      Pertama gunting kardus sesuai dengan pola yang ditentukan dengan rapih.
2.      Lalu rangkai atau susun kertas kardus yang telah di potong tersebut,dengan direkatkan memakai lem Fox.
3.      Lalu setelah di rekatkan,tunggu sampai lem kering dan merekat dengan baik dan kuat.
4.      Kemudian lapisi lagi kardus yang telah di rangkai tersebut menggunakan kertas HVS.
5.      Setelah itu kemudian Catlah vas fhoto perahu itu dengan cat air.
6.      Catlah dengan warna yang kamu inginkan sendiri.
7.      Setelah selesai di cat lalu diamkan sejenak sampai vas fhoto itu benar-benar kering.
8.      SELESAI dan siap digunakan!!!!!!
Nama : Reza Mahfiar                       kelas:XI.IPS 4

No comments:

Post a Comment

Untuk menempelkan Avatar ketik :a: atau :b: dst sampai :f: atau lihat disamping gambar.

Berilah komentar yang positif demi meningkatkan kreatifitas siswa / anak bangsa.