Cari di Blog Ini

Tuesday, October 27, 2009

PRESPEKTIF XI IPA 3

Berbeda mengadopsi Perspektif

Desain kamera digital telah mengubah cara kita mengambil gambar.

Secara tradisional, ketika seseorang menyebutkan fotografer yang modern, gambar seorang pun akan membayangkan bahwa seseorang berjalan-jalan, dengan menempelkan kamera ke wajahnya, matanya melihat melalui jendela bidik dan mengklik pergi.

Hari ini, adalah lebih umum untuk menemukan orang-in-the-jalan memegang kamera di tangan 'panjang, mengintip ke layar kristal cair kecil sebelum mengklik tombol rana. Sayangnya, memegang kamera di tangan 'panjang kurang stabil merupakan cara untuk melakukannya. Satu karenanya harus menyadari keterbatasan ini jika ia adalah untuk menghindari masalah kamera-goyang dan gambar buram.

Namun layar LCD, memungkinkan para fotografer untuk memanfaatkan berbagai sudut pandang baru yang mungkin sulit dicapai secara tradisional, terutama model-model kamera yang datang dengan "flip-dan-putar" preview layar LCD. Ingin sudut yang sangat tinggi ditembak? Ada masalah. Pegang kamera atas kepala, melihat melalui LCD dan tembak!

Ingin tahu bagaimana jalan atau gang tampak seperti dari kucing atau anjing sudut pandang? Letakkan kamera di lantai, menyusun ditembak Anda melalui LCD dan menembak pergi.

Saya menggunakan Canon Powershot G3's twist-out-and-flip layar display LCD, aku bisa menulis ini sudut tembakan rendah dari daun palem dengan latar belakang Esplanade Theatre dengan relatif mudah (alih-alih harus mengadopsi aneh postur / posisi dan menjulurkan leherku untuk melihat melalui jendela bidik!).

Bahkan jika Anda tidak punya kamera yang memiliki fleksibel, disesuaikan layar LCD, HSBC ada salahnya untuk menjelajahi sudut-sudut kamera baru dan menguntungkan poin dari yang untuk mengambil gambar, asalkan perspektif ini melayani tujuan dalam meningkatkan dampak dari Anda ditembak.

Suatu perubahan dalam perspektif umum dapat menghasilkan menyegarkan memandang subjek bahwa kebanyakan orang mungkin menganggap biasa-biasa saja, seperti tangga spiral ini terletak di Bugis Village, Singapura. Dan mengadopsi sudut tersebut cukup sederhana hari ini dengan kamera digital dan mereka dapat disesuaikan layar liquid crystal display!

Sudut favorit pribadi saya selama terang pengambilan adalah dari sudut pandang yang tinggi. Tidak hanya yang lebih tinggi memberi sudut pandang yang tidak biasa, komposisi latar belakang cenderung kurang bersih dengan unsur-unsur yang mengganggu. Terbaik dari semua, subjek Anda kurang menyadari kehadiran Anda. Tindakan yang Anda ambil pasti akan terang dari sudut seperti itu!


NAMA : NANAH.P

KLS : XI IPA 3

No comments:

Post a Comment

Untuk menempelkan Avatar ketik :a: atau :b: dst sampai :f: atau lihat disamping gambar.

Berilah komentar yang positif demi meningkatkan kreatifitas siswa / anak bangsa.