Cari di Blog Ini

Thursday, November 4, 2010

Motif Batik PENING

       Motif ini di namakan batik PENING dikarenakan dalam pembuatan batik ini cukup sulit bagi pormula seperti saya.Dalam pembuatan batik ini saya terinspirasi dari batik asli indonesia.
       Awalnya ini hanya tugas dari sekolah akan tetapi saya mulai menyadari apa pentingnya sebuah kreativitas.tidak hanya itu dengan adanya tugas ini saya jadi bertambah pengalaman.
       Bagi pembaca sekalian mulai dari sekarang mulai lah membuat kreativitas sendiri toh itu tidak rugi malah menguntungkan buat kita.



AYO CHAYOOOO ........


Piri .... piri ..... piri ....kitiiiiiiwwwwwwwwww...




HARI HIDAYAT (mamang,zoe,hay,rie,yaumul hidayah,hiday,dayat) anda bebas mau manggil saya apa.
XII.IPS 1

No comments:

Post a Comment

Untuk menempelkan Avatar ketik :a: atau :b: dst sampai :f: atau lihat disamping gambar.

Berilah komentar yang positif demi meningkatkan kreatifitas siswa / anak bangsa.